Doa I Putu Gede untuk Persib Bandung

Doa I Putu Gede untuk Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas I Putu Gede Juni Antara di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Hengkangnya Putu Gede dari Persib disampaikan Persib lewat keterangan pers kepada awak media dan postingan di akun Instagram ofisial klub pada Kamis, 9 November 2023.

Laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, menjadi penampilan terakhir Putu bersama Persib.

Baca Juga : Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas

Menurut Persib, Putu akan kembali memperkuat Bhayangkara FC di sisa musim ini, karena ia harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


I Putu Gede pun menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama setengah musim bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Persib yang sudah menerima saya dengan baik. Di pertengahan musim ini saya ada panggilan dari institusi Polri untuk kembali ke Bhayangkara FC," kata Putu, dilansir melalui laman resmi Persib, Kamis 9 November 2023.

Pada saat berpamitan, Putu sempat mendoakan kesuksesan Persib di sisa musim kompetisi tahun ini. "Sukses selalu teman-teman semua," tutupnya.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Sayap Timnas Indonesia Ini untuk Gantikan Putu Gede

Hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Atas kontribusinya selama setengah musim, atas nama Persib, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Hatur nuhun, Putu," kata Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini