Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas

Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas I Putu Gede Juni Antara di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Hengkangnya Putu Gede dari Persib disampaikan Persib lewat keterangan pers kepada awak media dan postingan di akun Instagram ofisial klub pada Kamis, 9 November 2023.

Laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, menjadi penampilan terakhir Putu bersama Persib.

Baca Juga : Dari Viking Persib Club untuk Palestina

Menurut Persib, Putu akan kembali memperkuat Bhayangkara FC di sisa musim ini, karena ia harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Putu yang merupakan anggota kepolisian harus ditugaskan kembali ke Bhayangkara FC usai manajemen The Guardian menarik surat tugasnya.

Hal itu dikonfirmasi Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Pria berkacamata itu menjelaskan Putu sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

Baca Juga : BREAKING NEWS! Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Teddy.

Hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Atas kontribusinya selama setengah musim, atas nama Persib, Teddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Hatur nuhun, Putu," kata Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini