Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Sayap Timnas Indonesia Ini untuk Gantikan Putu Gede

Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Sayap Timnas Indonesia Ini untuk Gantikan Putu Gede

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi melepas I Putu Gede Juni Antara, kini bobotoh menantikan seperti apa langkah Persib Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Putu Gede memutuskan kembali membela Bhayangkara FC karena harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

Kini pertanyaannya, apakah Persib akan mencari pengganti Putu Gede yang hingga pekan 19 Liga 1 musim 2023/2024, cukup rutin dimainkan baik di era pelatih Luis Milla maupun sekarang di tangan Bojan Hodak.

Baca Juga : Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas

Spekulasi soal siapa pengganti Putu Gede di Persib langsung berkembang. Sejumlah nama mulai ramai disebut-sebut berpotensi didatangkan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya adalah Asnawi Mangkualam, bek sayap kanan andalan Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain untuk klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Rumor Asnawi bakal didatangkan Persib untuk dijadikan suksesor Putu Gede langsung ramai dibahas di jagat media sosial.

Baca Juga : BREAKING NEWS! Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib

Asnawi sendiri sejak tahun 2021 berkarier di Korea Selatan bersama Ansan Greeners, lalu tahun 2023 memutuskan gabung ke Jeonnam Dragons.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sebenarnya masih memiliki beberapa opsi di sektor bek sayap kanan seperti Kakang Rudianto, Rachmat Irianto dan Robi Darwis.

Putu Gede jadi pemain kedua yang dilepas Persib setelah Eriyanto yang juga berposisi sebagai bek sayap kanan. Eriyanto dipinjamkan Persib ke klub Liga 2, PSPS Riau.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini