Ini Komentar I Putu Gede Setelah Resmi Diumumkan Dilepas Persib

Ini Komentar I Putu Gede Setelah Resmi Diumumkan Dilepas Persib I Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - I Putu Gede Juni Antara sudah resmi berpisah dengan Persib Bandung pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 ini.

Pertandingan Persib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, menjadi penampilan terakhir Putu bersama Maung Bandung karena dia harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Dalam unggahannya di media sosial melalui akun pribadinya, Putu Gede menjelaskan alasan harus meninggalkan Persib yang sedang dalam tren positif di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : BREAKING NEWS! Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib

Sama seperti dijelaskan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Putu Gede diminta untuk kembali bermain di Bhayangkara FC di putaran kedua karena sangat membutuhkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Terima kasih Persib Bandung, waktu yang singkat dan sangat berkesan (emoji love). Memang keputusan yang berat, tapi saya sebagai atlet dan sebagai anggota polri. Saya menghormati atasan untuk memanggil saya kembali ke Bhayangjara FC," kata Putu Gede melalui Instagram pribadinya.

Pemain asal Bali ini sadar, sebagai anggota kepolisian ia harus mematuhi perintah atasannya, karena setelah ia pensiun sebagai pemain sepakbola, ia akan melanjutkan karirnya sebagai anggota polri.

"Karna setelah saya bermain sepak bola, saya akan melanjutkan karir sebagai anggota polri ( polisi )." ucapnya.

Karena itu, Putu Gede meinta maaf dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Perisb dan bobotoh yang sudah menerimanya dengan baik selama berkostum Maung Bandung.

Baca Juga : Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas

"Banyak saya ucapkan kepada tim Persib dan bobotoh sudah menerima saya dengan baik (emoji menangis). Sukses selalu guys," kata Putu Gede.

Hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu Gede tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Dilepasnya Putu Gede membuat Persib berpotensi mendatangkan pemain anyar baru di posisi bek sayap kanan meski Maung Bandung masih memiliki beberapa opsi di sektor tersebut seperti Kakang Rudianto, Rachmat Irianto dan Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini