BREAKING NEWS! Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib

BREAKING NEWS! Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib I Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebersamaan I Putu Gede Juni Antara bersama Persib Bandung hanya berlangsung setengah musim, setelah sang pemain resmi meninggalkan Maung Bandung.

Pertandingan Persib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, menjadi penampilan terakhir Putu bersama Maung Bandung karena dia harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, Bhayangkara FC menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di Bhayangkara FC di putaran kedua karena sangat membutuhkannya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga : Daftar Top Scorer Liga 1 2023-2024 Usai Gustavo Almeida dan David Da Silva Cetak Gol di Laga Persib vs Arema FC

Selain itu, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Teddy dalam keterangan persnya kepada awak media.

Hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu Gede tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga : Usai Jebol Gawang Persib, Gustavo Almeida Kirim Sinyal Hengkang dari Arema, Menuju Persija?

Atas kontribusinya selama setengah musim, atas nama Persib, Teddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Hatur nuhun, Putu," kata Teddy.

Dilepasnya Putu Gede membuat Persib berpotensi mendatangkan pemain anyar baru di posisi bek sayap kanan meski Maung Bandung masih memiliki beberapa opsi di sektor tersebut seperti Kakang Rudianto, Rachmat Irianto dan Robi Darwis.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini