Usai Jebol Gawang Persib, Gustavo Almeida Kirim Sinyal Hengkang dari Arema, Menuju Persija?

Usai Jebol Gawang Persib, Gustavo Almeida Kirim Sinyal Hengkang dari Arema, Menuju Persija? Gustavo Almeida dan Dedik Setiawan. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida seakan mengirimkan pesan perpisahan usai menyelamatkan timnya dari kekalahan di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Sinyal hengkang itu disampaikan Gustavo Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu 8 November 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Gustavo mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya di skuat Arema FC.

Baca Juga : Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh

Ia sadar, Arema FC saat ini terus berkembang, hingga akhirnya bisa kembali mendapatkan poin di laga tandang kontra Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai pertandingan, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan setim karena kita semuanya tahu betapa sulitnya bermain di kandang Persib," kata Gustavo.

Bagi Gustavo, raihan hasil imbang di kandang Persib bisa dijadikan modal bagi timnya untuk menatap sisa pertandingan di musim ini.

Ia juga percaya, usaha seluruh pemain Arema FC akan berujung indah, setidak untuk selamat dari degradasi.

"Kami bisa mendapat poin di sini dan ini bagus untuk masa depan tim dalam bersaing di kompetisi. Saya harap Arema bisa mengakhiri musim ini dengan mencapai targetnya," tambahnya

Perlu diketahui, Gustavo memang menjadi komoditi panas di jendela transfer kali ini, mengingat jumlah golnya bersama Arema FC yang sangat gemuk.

Gustavo masih berada di pemuncak daftar top skor sementara Liga 1 2023-2024 hingga pekan 19. Berkat tambahan satu golnya ke gawang Persib, kini Gustavo sudah mengoleksi 14 gol.

Namun kabarnya, Persija menjadi tim yang paling kuat mendapatkan servis penyerang asal Brasil itu.

Baca Juga : Rekor Tercipta di Laga Persib vs Arema, Bojan Hodak: Ini Sangat Fantastis

Ada banyak faktor yang mampu memuluskan kepergian Gustavo ke Persija. Selain mulai memudarnya insting mencetak gol Marko Simic, hubungan manajemen Persija dan Arema FC yang dikenal baik.

Ditambah lagi, Arema FC juga mendapat suntikan dua pemain pinjaman dari Persija, yakni Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini