Rekor Tercipta di Laga Persib vs Arema, Bojan Hodak: Ini Sangat Fantastis

Rekor Tercipta di Laga Persib vs Arema, Bojan Hodak: Ini Sangat Fantastis Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC akhirnya memecahkan rekor jumlah penonton laga kandang Persib hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Seperti dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), penonton yang hadir menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Arema sebanyak 24.106 orang.

Jumlah penonton yang hadir di laga Persib vs Arema merupakan yang terbanyak di pertandingan kandang Persib hingga pekan ke-19 Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh

Sebelumnya, jumlah penonton dalam laga kandang Persib terbanyak adalah ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-17, dengan 16.100 penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyaknya bobotoh yang hadir dalam pertandingan Persib kontra Arema, membuat pelatih Bojan Hodak merasa sangat senang karena atmosfer yang tercipta jauh lebih terasa.

"Satu hal lagi, atmosfer pertandingan kali ini sangat fantastis karena stadion terisi penuh. Saya harap penuhnya stadion ini bisa terus bertahan hingga akhir musim," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong

Banyaknya penonton yang hadir langsung menyaksikan pertandingan kandang Persib kali ini, tidak lepas dari keputusan sejumlah komunitas bobotoh untuk kembali hadir ke stadion.

Sebelumnya sejumlah komunitas bobotoh seperti Viking Persib Club (VPC) memilih menepi sebagai bentuk protes atas kebijakan manajemen terkait sistem tiket laga kandang Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini