Bojan Hodak: Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong

Bojan Hodak: Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kinerja wasit Sance Lawita yang memimpin pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, disorot.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal kepemimpinan wasit Sance Lawita. Dalam laga tadi sore, Bojan Hodak sendiri nampak beberapa kali melakukan protes atas keputusan wasit.

Ada sejumlah momen yang membuat Bojan Hodak dan para pemain Persib terlihat kecewa pada keputusan wasit. Seperti ketika tendangan Ciro Alves di penghujung babak pertama yang jelas mengenai tangan bek Arema, Charles Almeida.

Baca Juga : Komentar Fernando Valente setelah Arema Hambat Laju Persib

Kemudian ketika wasit menilai I Putu Gede Juni Antara melakukan pelanggaran saat duel bola atas dengan pemain Arema, Arkhan Fikri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, ada juga momen saat bola umpan Ciro Alves mengenai kaki wasit di kotak penalti hingga harus dilakukan drop ball.

Bojan Hodak sendiri memilih tidak berkomentar soal kinerja wasit di pertandingan Persib menghadapi Arema yang berkesudahan imbang 2-2.

Baca Juga : Ketakutan Bojan Hodak Terbukti di Laga Persib vs Arema

"Mengenai wasit, saya tidak mau berkomentar karena saya tidak mau gaji saya dipotong, karena istri saya bisa kecewa,"

Dalam pertandingan tadi sore, Persib sempat dua kali unggul. Dua gol Persib lahir dari penalti David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Dewa United pada pekan 20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu 26 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini