Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh

Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh Pelatih Arema FC Fernando Valente. (Foto: Dok. Instagram @aremafcofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Fernando Valente, bersyukur timnya bisa mencuri satu poin dalam lawatan ke markas Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Arema FC menahan imbang Persib dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023.

Dalam pertandingan tadi sore, Arema dua kali tertinggal dan berhasil menyamakan skor melalui gol Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida yang membalas gol Persib lewat penalti David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong

Dari semua pemain Arema yang dimainkan dalam pertandingan kontra Persib, Fernando Valente sangat mengapresiasi kontribusi penyerang andalannya, Gustavo Almeida.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mencetak gol, pergerakan striker asal Brasil itu, sepanjang pertandingan kerap merepotkan lini pertahanan Persib.

"Satu lagi, apresiasi untuk striker saya (Gustavo) yang kembali bisa membantu tim dan saya harap di masa yang akan datang bisa lebih baik dan kita bisa keluar dari zona degradasi," ujar Fernando Valente.

Baca Juga : Komentar Fernando Valente setelah Arema Hambat Laju Persib

Fernando Valente pun menyinggung soal atmosfer di Stadion GBLA yang dihadirkan ribuan bobotoh. Dia cukup terkesima atas apa yang disuguhkan oleh bobotoh.

"Kami harus bekerja keras. Selamat juga untuk Persib atas atmosfernya dan bisa terus berjuang di kompetisi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini