Komentar Fernando Valente setelah Arema Hambat Laju Persib

Komentar Fernando Valente setelah Arema Hambat Laju Persib Arema FC. (aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC membuat Persib Bandung gagal berpesta kemenangan setelah memaksa Maung Bandung berbagi poin dalam laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib dan Arema bermain imbang dengan skor 2-2. Sempat dua kali unggul lewat gol David da Silva dan Ciro Alves, dua kali pula Arema menyamakan skor melalui Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa Persib adalah klub yang bisa menjadi juara. Mereka tim yang sangat kuat, memiliki pemain berpengalaman dan pelatih yang bagus, lingkungan di sini juga sangat luar biasa," ujar pelatih Arema Fernando Valente.

Baca Juga : Ketakutan Bojan Hodak Terbukti di Laga Persib vs Arema

"Kami paham betul bahwa kami akan bermain menghadapi lawan seperti ini. Tapi seperti yang saya selalu katakan, kami harus tetap bermain dan memberikan kejutan. Kami mengakui Persib lebih banyak mengontrol permainan tapi dalam beberapa momen juga kami menciptakan situasi berbahaya," kata dia mengomentari hasil laga Persib vs Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi memang itu tidak mudah karena kami juga dihuni pemain yang berpengalaman. Kami harus lebih berbahaya di final third terutama ketika mengambil keputusan."

"Tetapi ini adalah hadiah dari para pemain dari apa yang mereka kerjakan dan kami masih harus mendapat lebih. Karena kami juga sedang berada dalam posisi yang sulit. Tapi kami masih ada dan kami akan bekerja keras. Kami harus mempersiapkan lagi tim untuk melawan laga-laga seperti ini lagi," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kami Dihukum dengan Dua Kesalahan

Hasil imbang dengan Persib memang tidak cukup mengangkat posisi Arema yang saat masih berkutat di zona merah, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

Tetapi keberhasilan menahan laju Persib, menunjukkan Arema sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Sebab hasil tersebut, membuat Arema kini tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini