Ketakutan Bojan Hodak Terbukti di Laga Persib vs Arema

Ketakutan Bojan Hodak Terbukti di Laga Persib vs Arema Ciro Alves mencetak satu gol di laga Persib vs Arema. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketakutan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terbukti dalam pertandingan kontra Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib harus puas bermain imbang kontra Arema dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023.

Sebelum pertandingan Bojan Hodak sempat wanti-wanti dengan kekuatan Arema yang menurutnya tetap harus diwaspadai meski Singo Edan saat ini ada di zona merah.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kami Dihukum dengan Dua Kesalahan

Menurut Bojan Hodak, di tangan pelatih asal Portugal, Fernando Valente, Arema menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Itu terlihat dari catatan mereka yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja karena mereka tim yang solid, memiliki kualitas dan di bawah pelatihnya sekarang mendapat tuntunan yang bagus," kata Bojan Hodak setelah laga Persib vs Arema, Rabu 8 November 2023.

"Bisa dilihat juga dalam tiga pertandingan terakhir mereka tidak kalah, tentunya mereka ingin bertahan di liga," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Rekor Unbeaten Persib Terasa Pahit karena Arema

Dalam pertandingan tadi sore, Persib sempat dua kali unggul. Dua gol Persib lahir dari penalti David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Dewa United pada pekan 20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu 26 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini