Rekor Unbeaten Persib Terasa Pahit karena Arema

Rekor Unbeaten Persib Terasa Pahit karena Arema Marc Klok mencoba melewati kawalan pemain Arema. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertajam catatan unbeaten atau tidak terkalahkan menjadi 12 pertandingan secara beruntun.

Sayangnya catatan unbeaten kali ini, terasa pahit karena Persib harus puas berbagi poin dengan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Bertanding di bawah dukungan puluhan ribu bobotoh, Persib harus puas bermain imbang 2-2 lawan Arema di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Dalam laga tersebut, Persib sempat dua kali unggul, tetapi dua kli pula disamakan oleh Arema. Dua gol Persib lahir dari tendangan penalti David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat proses pertandingan, di mana Persib dua kali unggul dan menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan Arema, wajar jika rekor tidak terkalahkan Maung Bandung menjadi terasa pahit.

Hasil imbang melawan Arema membuat Persib memperpanjang catatan tidak terkalahkan menjadi 12 pertandingan beruntun dan sejauh ini menjadi tim dengan catatan tidak terkalahkan paling lama.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Persib vs Arema FC Babak Pertama 2-1

Persib terakhir kali menelan kekalahan pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 dari Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo.

Setelah pertandingan tersebut, Persib mencatat delapan kali menang dan empat kali imbang yang membuat Maung Bandung kini bersaing di papan atas klasemen.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini