Hasil dan Skor Akhir Persib vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Hasil dan Skor Akhir Persib vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024 David da Silva saat mengeksekusi penalti ke gawang Arema FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas bermain imbang dengan Arema FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024 pada Rabu sore, 8 November 2023.

Persib yang mendapatkan dukungan dari ribuan bobotoh di Stadion GBLA, sempat unggul cepat lewat gol penalti David da Silva di menit 9.

Tetapi Arema berhasil menyamakan skor melalui skema serangan balik lewat Dedik Setiawan pada menit 16 yang memaksimalkan bola rebound tendangan Charles Lokolingoy.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Persib vs Arema FC Babak Pertama 2-1

Persib kembali unggul lewat kerja sama apik David da Silva dan Ciro Alves. Umpan David da Silva berhasil dimaksimalkan oleh Ciro Alves di menit 27.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memasuki babak kedua, Persib nyaris menambah keunggulan melalui Beckham Putra Nugraha. Sayang tendangannya masih menyamping tipis di sisi gawang Arema yang dikawal Julian Schwarzer.

Alih-alih menambah keunggulan, Persib justru kembali kebobolan lewat serangan balik Arema yang kali ini dituntaskan oleh Gustavo Almeida pada menit 55.

Baca Juga : Dicap Sebagai Tim Paling Banyak Penalti, Pelatih Arema FC Fernando Valente Jawab Begini

Setelah skor berubah jadi 2-2, pelatih Bojan Hodak melakukan sejumlah perubahan dengan memainkan Frets Butuan, Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, dan Ezra Walin.

Mereka masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Levy Madinda. Perubahan tersebut cukup mampu meningkatkan agresivitas permainan Persib.

Tetapi sejumlah peluang gagal dimaksimalkan oleh Persib hingga pertandingan berakhir skor imbang 2-2 bertahan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini