Dicap Sebagai Tim Paling Banyak Penalti, Pelatih Arema FC Fernando Valente Jawab Begini

Dicap Sebagai Tim Paling Banyak Penalti, Pelatih Arema FC Fernando Valente Jawab Begini Pelatih Arema FC Fernando Valente. (Foto: Dok. Instagram @aremafcofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC menjadi tim Liga 1 2023-2024 yang paling banyak meraih gol dari titik putih penalti. Arema FC tercatat sudah menyarangkan enam gol dari tendangan penalti.

Hingga banyak tim termasuk Persib yang akan dihadapi Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023 ini, harus mengantisipasi penalti yang kemungkinan terjadi.

Terkait cap sebagai tim paling banyak mendapatkan penalti, Pelatih Arema FC Fernando Valente buka suara. Dai mengatakan, Arema FC tidak secara khusus berlatih penalti.

Baca Juga : Arema Sering Dapat Penalti, Bojan Hodak dan Nick Kuipers Buka Suara

"Kami tidak berlatih penalti, hanya Gustavo Almeida yang berlatih penalti. Tapi di sepakbola bukan hanya mencari penalti dan kami harus paham bahwa penalti yang kami dapatkan itu tidak datang dari langit." tegas Fernando Valente.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan katanya, pada pertandingan sebelumnya melawan Dewa United, Arema FC harus kebobolan dari titik putih. Malah Gustavo menyebut penalti itu datang dari langit.

"Jika anda melihat kami mendapat penalti, artinya kami bisa banyak mendekati gawang lawan dan ini yang kami lakukan. Kami selalu mencoba menyerang dan terus berusaha memasuki kotak penalti lawan."

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar 3 Bek Asing, Janji Gelandang Arema Hingga Official Statement Mengibaran Bendera Palestina

"Jika mereka membuat pelanggaran di kotak penalti maka kami punya kesempatan untuk mencetak gol. Tapi hanya Gustavo yang berlatih penalti, sedangkan fokus kami adalah mencetak gol melalui open play. Tapi kami mengikuti aturan," tuntas Fernando Valente.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini