Ini yang Diwaspadai Bojan Hodak dari Arema FC

Ini yang Diwaspadai Bojan Hodak dari Arema FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengingatkan timnya untuk mewaspadai kekuatan Arema FC yang akan dihadapi sore ini.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut Bojan, Arema FC merupakan tim yang dihuni pemain berpengalaman. Beberapa pemain Arema FC juga bisa menjadi ancaman bagi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar 3 Bek Asing, Janji Gelandang Arema Hingga Official Statement Mengibaran Bendera Palestina

“Arema adalah tim berpengalaman dan juga dihuni pemain berpengalaman. Saya rasa Gustavo jadi pemain yang paling berbahaya. Mereka juga memiliki beberapa pemain lainnya,” kata Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia tersebut mengakui, pertandingan melawan Arema akan berjalan menarik dan tidak mudah bagi Persib.

Apalagi katanya, Singo Edan punya motivasi Lebih setelah meraih kemenangan 2-1 atas Dewa United di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Tak Ada Persiapan Khusus yang Dilakukan Panpel di Laga Persib vs Arema, Singgung soal Bendera Palestina

“Ini akan jadi laga yang sulit. Mereka menang di laga terakhirnya. Jadi, mereka lebih percaya diri. Tapi kami juga sedang dalam rentetan kemenangan dan kami ingin melanjutkan ini,” ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini