Daftar Lokasi dan Cara Penukaran Tiket Laga Persib Vs Arema FC

Daftar Lokasi dan Cara Penukaran Tiket Laga Persib Vs Arema FC (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mengingatkan untuk mewaspadai tiket palsu yang dijual tanpa melalui kanal resmi yaitu Persib Apps.

Dalam laman resminya, Manajemen Persib mengingatkan bobotoh sebelum menyaksikan pertandingan Persib versus Arema FC, Bobotoh harus lebih dulu menukarkan e-ticket dengan gelang penanda.

Sore ini pukul 15.00 WIB, Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar 3 Bek Asing, Janji Gelandang Arema Hingga Official Statement Mengibaran Bendera Palestina

Berikut lokasi penukaran e-ticket di Yon Zipur 9, Jalan Raya Ujungberung No. 51 dan Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No. 433 pada Rabu, 8 November 2023. Lokasi penukaran dibuka pada pukul 06.00-15.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kenali juga tiket gelang asli yang dibeli di Persib Apps. Tiket gelang asli memiliki lem perekat yang kuat dan nomor seri yang tercatat pada system ticketing.

Tiket gelang juga bermaterikan bahan antiair dan tidak mudah sobek. Persib tidak bertanggung jawab atas risiko yang muncul setelah pembelian e-ticket dilakukan melalui kanal selain Persib Apps.

Baca Juga : Tak Ada Persiapan Khusus yang Dilakukan Panpel di Laga Persib vs Arema, Singgung soal Bendera Palestina

Berikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan;

1. Penonton single atau family membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran single e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Sedangkan penukaran family e-ticket bisa diwakili oleh salah satu anggota keluarga.

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.

5. Tiket yang sudah berupa gelang penanda, dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini