Link Live Streaming Persib vs Arema FC, Berikut Prediksinya

Link Live Streaming Persib vs Arema FC, Berikut Prediksinya Tangkap layar live streaming Persib vs Arema di Vidio

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Rabu 8 November 2023, kick off pukul 15.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Maung Bandung berada pada posisi yang lebih diunggulkan.

Selain akan bermain di hadapan publik sendiri, Persib sedang dalam tren positif. Pasukan Bojan Hodak itu telah mencatatkan 11 laga tanpa menelan satu pun kekalahan.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar 3 Bek Asing, Janji Gelandang Arema Hingga Official Statement Mengibaran Bendera Palestina

Dalam pertandingan terakhirnya, Persib baru saja mengalahkan lawan berat, Madura United di kandangnya. Hasil ini membuat Persib sementara berada di posisi ke-2 klasmen sementara Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini Persib duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 34 angka, terpaut empat angka dari Borneo FC di puncak klasemen.

Tentunya Maung Bandung mengincar kemenangan di laga mendatang agar bisa terus memepet Pesut Etam.

Sementara itu, Arema FC masih duduk di peringkat ke-18 sekaligus area degradasi.

Arema masih berkutat di papan bawah klasmen Liga 1. Sebelum pertandigan kontra Persib Bandung, Arema berada di posisi ke-16 dengan 17 poin dari 18 pertandingan di Liga.

Singo Edan yang memulai musim 2023/24 dengan buruk baru mengumpulkan empat kemenangan dan lima hasil imbang dari 19 pekan Liga 1 yang sudah bergulir.

Performa Arema jelas kurang menjanjikan jelang laga kontra Persib.

Baca Juga : Arema Sering Dapat Penalti, Bojan Hodak dan Nick Kuipers Buka Suara

Bahkan dari statistik head to head kedua tim, Maung Bandung jauh lebih unggul di mana dari lima pertemuan terakhir, Persib mencatatkan tiga kemenangan, sedangkan Arema hanya pernah menang satu kali.

Persib dipastikan bisa turun dengan kekuatan penuh karena Marc Klok sudah kembali dari cedera.

Lengkapnya skuad Bojan Hodak jelang laga besok sore tentu semakin menyulitkan Singo Edan untuk merengkuh angka penuh.

Meski demikian, pada pertemuan terakhir musim lalu, Arema berhasil memaksa Persib bermain imbang 3-3.

Pasukan Fernando Valente juga tak tersentuh kekalahan dalam dua laga terakhir sehingga bukan hal yang mustahil Arema minimal bisa merebut satu angka dari markas Persib.

Baca Juga : Janji Gelandang Arema asal Bandung Ini di Laga Kontra Persib

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Edo Febriansyah; Marc Klok, Rachmat Irianto, Levy Madinda; Ciro Alves, David Da Silva, Frets Butuan

Pelatih: Bojan Hodak

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Ramadani, Syaiful Anwar, Charles, Achmad Syarif; Charles Lokolingoy, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Ginanjar Ramadhani; Dedik Setiawan, Gustavo Almeida

Pelatih: Fernando Valente

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 8 November 2023

Persib vs Arema - 15.00 WIB

Link live streaming Persib vs Arema Klik di Sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini