Janji Gelandang Arema asal Bandung Ini di Laga Kontra Persib

Janji Gelandang Arema asal Bandung Ini di Laga Kontra Persib Achmad Maulana Syarif. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Arema FC, Achmad Maulana Syarif, bertekad membawa Singo Edan mencuri poin di markas Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain kelahiran Bandung berusia 20 tahun tersebut, menganggap pertandingan menghadapi Persib bukan laga spesial meski dia sadar duel Maung Bandung kontra Singo Edan terbilang sarat gengsi.

"Seperti yang coach Valente bilang kita pemain sudah sangat siap apalagi di sesi latihan kita sangat bekerja keras untuk pertandingan ini," kata Achmad Maulana.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Pelatih Arema soal Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

"Ini kesempatan buat semua pemain untuk menunjukkan di mana kualitas kita. Intinya kita sudah sangat siap untuk menghadapi Persib dan semoga semuanya lancar besok dan mendapat poin," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Walaupun harus menghadapi tim asal tanah kelahirannya, Bandung, Achmad Maulana merasa pertandingan besok tidak terlalu emosional baginya. Tetapi dia berjanji akan memberikan kemampuan secara maksimal.

"Untuk saya biasa saja sih, yang penting kita hanya fokus ke permainan tim sendiri. Ngapain gitu mikirin omongan atau teriakan mereka, walaupun aku ngerti, tapi ngapain gitu," tegasnya.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

"Kita fokus ke strategi tim kita saja. Balik lagi, mental. Sudah biasa juga sih main lawan Persib, jadi main saja, yang penting ikuti arahan pelatih harus gimana di lapangan," tuntasnya.

Achmad Maulana merupakan salah satu pemain yang selama ini diandalkan pelatih Arema, Fernando Valente. Meski usianya masih sangat muda, tetapi dia bisa dikatakan cukup bisa menjawab kepercayaan dengan baik. Total dia sudah bermain dalam 14 laga bersama Arema di Liga 1 musim ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini