Persib Jauh di Atas Arema, Bojan Hodak Tetap Respek

Persib Jauh di Atas Arema, Bojan Hodak Tetap Respek Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berharap rentetan hasil positif berlanjut ketika menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib mencatat 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan, dengan meraih delapan kali kemenangan dan tiga kali imbang yang menjadikan Maung Bandung sejauh ini jadi pemegang catatan unbeaten terlama di Liga 1 2023/2024.

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin mencoba melanjutkan itu," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Janji Gelandang Arema asal Bandung Ini di Laga Kontra Persib

"Karena beberapa tim kini mulai menunjukkan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus ditatap dengan serius seratus persen," ujar Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski posisi Persib jauh di atas Arema yang menempati peringkat 16 klasemen sementara, tetapi Bojan Hodak menegaskan, dia sangat respek kepada Singo Edan yang memperlihatkan kinerja cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir," tegas Bojan Hodak.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Pelatih Arema soal Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

"Tapi kami juga bermain di kandang, kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk tetap berada di urutan kedua," ungkapnya.

Pertandingan Persib melawan Arema akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu sore, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini