Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024 Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal turun dengan komposisi pemain yang lebih komplet ketika menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Dua pemain yang sebelumnya absen saat melawan Madura United FC, Dedi Kusnandar dan Marc Klok, siap kembali dilibatkan dalam laga besok sore.

"Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Arema di Era Liga 1: Maung Bandung Lebih Dominan

Di lini belakang Teja Paku Alam sepertinya masih akan diturunkan sebagai kiper utama. Lalu, duet center back, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez yang makin padu diprediksi akan kembali dimainkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini tengah, selain kemungkinan memasang kembali Marc Klok dan Dedi Kusnandar, pelatih Bojan Hodak berpotensi memainkan Beckham Putra Nugraha sejak awal bersama Levy Madinda.

Lalu di sektor sayap, Frets Butuan dan Ciro Alves akan menopang kinerja David da Silva yang sepertinya bakal kembali dipasang di posisi penyerang tengah.

Baca Juga : Bobotoh Siap 'Teror' Arema, Fernando Valente Malah Bilang Begini

Sementara itu, Arema menyiapkan 22 pemain untuk menghadapi Persib. Sementara tiga pemain tidak dilibatkan pelatih Arema, Fernando Valente, yaitu Greg Nwokolo, Evan Dimas dan Bayu Aji.

Persib sendiri dipastikan akan mendapat dukungan dari ribuan bobotoh yang siap menciptakan atmosfer berbeda dalam laga kontra Arema.

Setidaknya 20 ribu bobotoh, bahkan lebih, bakal hadir langsung memberikan dukungan kepada skuad Persib saat menghadapi Arema FC di Stadion GBLA.

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Arema

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (GK); Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda, Beckham Putra; Frets Butuan, Ciro Alves; David da Silva.

AREMA FC: Julian Schwarzer (GK); Syaeful Anwar, Ichaka Diarra, Charles Raphael, Achmad Ramadani; Jayus Hariono, Achmad Maulana, Ariel Lucero, Charles Lokolingoy; Dedik Setiawan, Gustavo Almeida.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini