Bojan Hodak: Kami Dihukum dengan Dua Kesalahan

Bojan Hodak: Kami Dihukum dengan Dua Kesalahan Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, cukup menyesali hasil imbang yang diraih Maung Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib bermain imbang 2-2 dengan Arema di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023. Dua gol Persib lahir dari penalti David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

Melihat statistik pertandingan, terutama dalam jumlah peluang, Bojan Hodak menyadari idealnya Persib bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Tetapi dua kesalahan membuat Persib dihukum oleh Arema.

Baca Juga : Rekor Unbeaten Persib Terasa Pahit karena Arema

"Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan. Saya rasa kami mendominasi jalannya permainan, kami bisa menciptakan beberapa peluang tapi kami dihukum dengan dua kesalahan," kata Bojan Hodak setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hal yang harus diperhatikan karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol. Hari ini kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi," ungkapnya.

Hasil imbang dengan Arema membuat posisi Persib di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024, terancam digusur oleh Bali United yang baru memainkan laga pekan 19 menghadapi Borneo FC pada Minggu, 12 November 2023.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Saat ini Persib menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 kali bertanding.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Dewa United pada pekan 20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu 26 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini