Rezaldi Hehanussa Akui Persib Apes saat Hadapi Arema

Rezaldi Hehanussa Akui Persib Apes saat Hadapi Arema Rezaldi Hehanussa. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, menilai ketidakberuntungan membuat Maung Bandung gagal menaklukkan Arema FC.

Persib harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 kontra Arema dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Rabu, 8 November 2023.

Dua gol Persib lahir dari penalti David da Silva di menit 9 dan Ciro Alves (27). Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan (16) dan Gustavo Almeida (55).

Baca Juga : Rekor Tercipta di Laga Persib vs Arema, Bojan Hodak: Ini Sangat Fantastis

Rezaldi cukup menyayangkan hasil akhir yang didapat Persib di pertandingan kali ini, karena selain sempat dua kali memimpin, Persib pun mendapatkan banyak peluang mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat pertandingan sore ini, kita cukup bermain bagus, cuma hanya kurang keberuntungan saja. Kami cetak dua gol, cuma agak lemas (lengah) sedikit," ungkap Rezaldi.

"Intinya kita bermain bagus. Semoga ke depannya Persib Bandung bisa selalu konsisten, dan saya sebagai pemain bisa selalu konsisten tetap bermain dengan bagus, ke depannya semoga lebih baik lagi," kata Rezaldi.

Baca Juga : Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh

Hasil imbang dengan Arema membuat posisi Persib di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024, terancam digusur oleh Bali United yang baru memainkan laga pekan 19 menghadapi Borneo FC pada Minggu, 12 November 2023.

Saat ini Persib menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 kali bertanding.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Dewa United pada pekan 20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu 26 November 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini