TERPOPULER: Bojan Hodak: Kami Dihukum, Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong hingga Pelatih Arema Singgung soal Bobotoh

TERPOPULER: Bojan Hodak: Kami Dihukum, Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong hingga Pelatih Arema Singgung soal Bobotoh Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Kamis 9 November 2023:

1. Bojan Hodak: Kami Dihukum dengan Dua Kesalahan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, cukup menyesali hasil imbang yang diraih Maung Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib bermain imbang 2-2 dengan Arema di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023. Dua gol Persib lahir dari penalti David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

Melihat statistik pertandingan, terutama dalam jumlah peluang, Bojan Hodak menyadari idealnya Persib bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Tetapi dua kesalahan membuat Persib dihukum oleh Arema.


"Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan. Saya rasa kami mendominasi jalannya permainan, kami bisa menciptakan beberapa peluang tapi kami dihukum dengan dua kesalahan," kata Bojan Hodak setelah pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Bojan Hodak: Saya tidak Mau Gaji Saya Dipotong

Kinerja wasit Sance Lawita yang memimpin pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, disorot.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal kepemimpinan wasit Sance Lawita. Dalam laga tadi sore, Bojan Hodak sendiri nampak beberapa kali melakukan protes atas keputusan wasit.

Ada sejumlah momen yang membuat Bojan Hodak dan para pemain Persib terlihat kecewa pada keputusan wasit. Seperti ketika tendangan Ciro Alves di penghujung babak pertama yang jelas mengenai tangan bek Arema, Charles Almeida.

Kemudian ketika wasit menilai I Putu Gede Juni Antara melakukan pelanggaran saat duel bola atas dengan pemain Arema, Arkhan Fikri.

Lalu, ada juga momen saat bola umpan Ciro Alves mengenai kaki wasit di kotak penalti hingga harus dilakukan drop ball.

3. Pelatih Arema Apresiasi Satu Nama dan Singgung soal Bobotoh

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, bersyukur timnya bisa mencuri satu poin dalam lawatan ke markas Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Arema FC menahan imbang Persib dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023.

Dalam pertandingan tadi sore, Arema dua kali tertinggal dan berhasil menyamakan skor melalui gol Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida yang membalas gol Persib lewat penalti David da Silva dan Ciro Alves.

Dari semua pemain Arema yang dimainkan dalam pertandingan kontra Persib, Fernando Valente sangat mengapresiasi kontribusi penyerang andalannya, Gustavo Almeida.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini