Usai Ditahan Imbang Arema, Persib Liburkan Pemainnya 5 Hari

Usai Ditahan Imbang Arema, Persib Liburkan Pemainnya 5 Hari Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai pertandingan melawan Arema FC di oekan ke-19 Liga 1 2023-2024, tim Persib Bandung diliburkan selama lima hari.

Pelatih Bojan Hodak meliburkan seluruh pemainnya selama lima hari setelah pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023

Agenda libur yang diberikan karena Liga 1 2023/2024 rehat kurang lebih dua pekan ke depan.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, selain waktu jeda cukup panjang ke pertandingan berikutnya, libur cukup lama diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para pemainnya yang telah memperpanjang catatan tak terkalahkan hingga pekan ke-19 Liga 1.

Baca Juga : Jadwal Persib di Pekan ke-20 Liga 1 2023-2024: Lawan Dewa United, Bojan Hodak Fokus Benahi Lini Belakang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain akan mendapat beberapa hari libur karena kami juga baru mencatatkan tren positif tidak terkalahkan, 12 pertandingan tidak kalah. Jadi pemain pantas mendapat istirahat dan setelah itu kami akan kembali memulai latihan," kata Bojan seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Kamis 9 November 2023.

Dalam masa jeda internasional ini, tiga pemain Persib akan bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Ketiganya adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansyah.

Mereka akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada 11-22 November.

Berdasarkan surat pemanggilan PSSI bernomor 4852/AGB/663/XI-2023, Tim Nasional Indonesia akan menghadapi dua Irak dan Filipina.

Timnas terlebih dahulu akan terbang ke Basra pada 12 November 2023 untuk persiapan menghadapi Irak pada 16 November 2023.

Kemudian, Timnas terbang ke Filipina pada tanggal 17 November 2023. Pertandingan melawan Filipina akan dimainkan pada 21 November 2023.

Baca Juga : Kesan Mayang Amoy Kembali Nyetadion di Laga Persib vs Arema, Aman dan Hepy, Yang Gak Aman Wasitnya

"Kami juga akan kehilangan setidaknya tiga pemain untuk membela tim nasional karena kami akan melepas mereka," ucap Bojan Hodak.

Selain ketiga pemain Timnas Indonesia, Persib juga melepas Daisuke Sato untuk memperkuat Timnas Filipina.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini