Kesan Mayang Amoy Kembali Nyetadion di Laga Persib vs Arema, Aman dan Hepy, Yang Gak Aman Wasitnya

Kesan Mayang Amoy Kembali Nyetadion di Laga Persib vs Arema, Aman dan Hepy, Yang Gak Aman Wasitnya Bobotoh cantik asal Bandung Mayang Amoy. (Foto: Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh cantik asal Bandung Mayang Amoy merasa senang bisa kembali menyaksikan langsung pertandingan Persib di stadion setelah setengah putaran Liga 1 2023-2024 ikut menepi bersama komunitas Bobotoh.

Mayang Amoy merasa senang bisa kembali mendukung perjuangan Persib Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 8 November 2023 kemarin.

Di laga itu Persib Bandung dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Arema FC. Meski bagi Mayang hasil tersebut membuatnya sedikit kecewa karena Persib bermain kandang, namun dia tetap merasa senang karena bisa kembali menjalin sikaturahmi dengan bobotoh komunitas, khususnya Viking Persib Club (VPC).

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Sayap Timnas Indonesia Ini untuk Gantikan Putu Gede

"Kesan nyatadion lagi, sangat menyenangkan teruma bobotoh semua komunitas yang baru mulai nonton Persib lagi, setelah beberapa pertandingan kandang menepi. Meskipun sedikit kecewa dengan hasil imbang karena Persib main di kandang karena Arema tim papan bawah ya, jauh lah posisinya sama Persib mah," kata Mayang kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kamis 9 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kemaren happy karena bisa ketemu, silaturahmi sama temen-temen Viking yang lain, di tribun timur tentuya. Selain happy, suasana juga aman, selebihnya yang gak aman mah wassit," kelakar Mayang.

Sosok cantik yang menjadi host di program Persib Aing, Aing Pisan dalam Youtube channel REPUBLIKBOBOTOH TV ini juga mengomentari hadirnya kembali bobotoh dari berbagai komunitas di stadion.

Karena menurut mayang, suporter memang seharusnya ada di tribun stadion mendukung langsung tim jagoanya bertanding, bukan menyaksikan di layar televisi.

Baca Juga : Ini Komentar I Putu Gede Setelah Resmi Diumumkan Dilepas Persib

"Dengan adanya komunitas kembali ke tribun, ya bagus lah karena memang seharusnya ada di tribun suporter mah, bukan bonjovi (Bobotoh lalajo dina Tv). Kalau komunitas mah nujauh ge di jugjug, karena komunitas Viking kan bukan hanya di Bandung doang, banyak juga yang diluar kota," ujar salah satu pentolan Viking Girls ini.

Lebih lanjut, Mayang juga menceritakan proses penukaran tiket yang menurutnya terlalu ribet, karena lokasinya yang berjauhan dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib memang menempatkan dua lokasi penukaran e-ticket yakni di Yon Zipur 9, Jalan Raya Ujungberung No. 51 dan Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No. 433.

"Pas pertukaran tiket Mayang nukerin di Kircon, ternyata dari pagi udah penuh pisan. Temen-temen dari luar kota, Viking dan bobotoh dari luar kota banyak pisan. Tapi pokonya mah sangat bekersan pertandingan kamaren," kata Mayang.

Baca Juga : Teddy Jelaskan Alasan Persib Lepas Putu Gede, Singgung soal Surat Tugas

Mayang pun berharap di pertandingan kandang Persib selanjutnya, stadion GBLA semakin penuh lagi, dan semakin berisik.

"Semoga ke depannya lebih penuh lagi stadion karena kemaren belum full yah, tribun atas masih agak corengcang. Biasanya kalau komunitas nyetadion mah pinuh pisan sampe membludak, bahkan melebihi kapasitas. Tapi kalau sekarang kan lebih tertata juga karena tiketnya online," tuntas Mayang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini