Persib Junior Kalah dari Persikab di Stadion Siliwangi

Persib Junior Kalah dari Persikab di Stadion Siliwangi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung U-20 kekalahan 1-2 dari Persikab Kabupaten Bandung pada partai uji tanding yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa, 26 Desember 2023.

Satu gol Maung Ngora pada pertandingan ini dibuat Faisal Rizky Khoerul Adnin melalui eksekusi tendangan bebas di menit ke-59.

Pelatih Persib U-20, Budiman mengatakan, agenda uji tanding kontra Persikab nerupakan bagian dari persiapan timnya melanjutkan perjuangan di Grup B Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024.

Rencananya, tim Maung Ngora akan kembali bertanding pada 6 Januari 2024.

Baca Juga : Dualisme Hantui Persib, Bobotoh Pilih yang Mana?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami terlalu lama tidak bertanding dan hari ini bertemu lawan yang dua level di atas kami. Tapi, ini pertandingan yang bagus untuk kami dalam mempersiapkan diri melanjutkan kompetisi. Terlihat, pemain kehilangan sentuhan," kata Budiman seperti diberitakan laman resmi Persib.

Meski Persib U-20 harus menelan kekalahan dari Persikab, Budiman tak terlalu kecewa.

Sebab, selain perbedaan kualitas, ia juga memahami anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan karena sebelumnya hanya melahap materi latihan peningkatan kondisi fisik.

Baca Juga : Khawatir Terjadi Dualisme, Pentolan Viking Tegas Tetap Dukung Persib 1933

"Di sini, pemain terlihat masih kelelahan karena selama libur, fokus pemain adalah peningkatan kondisi fisik."

"Evaluasi dari pertandingan melawan Arema FC, kebugaran pemain turun di gim kedua. Jadi kami tingkatkan itu di masa jeda ini. Sejauh ini, kebugaran pemain sudah lebih baik," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini