Marc Klok: Keluarga Saya tidak Senang

Marc Klok: Keluarga Saya tidak Senang Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok harus rela merayakan momen Natal tahun 2023 ini, tanpa keluarga karena harus membela Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala Asia 2023.

Marc Klok saat ini sedang berada di Turki bersama Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau TC serta uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar.

Merayakan Natal tanpa keluarga di sampingnya, tentu membuat Marc Klok sedih. Tetapi dia menyadari itu adalah bagian dari risiko yang harus dihadapinya sebagai pesepakbola.

Baca Juga : Daftar Peraih Penghargaan Liga 1 Edisi November 2023

"Tentu keluarga saya tidak senang dengan fakta saya tidak berada di sana bersama mereka. Tentunya mereka sangat merindukan saya dan itu normal, saya juga sangat merindukan mereka," kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski cukup sedih tidak bisa merayakan Natal 2023 bersama, Klok memastikan keluarganya sangat mendukung penuh kariernya di lapangan hijau. Apalagi tampil di turnamen major seperti Piala Asia merupakan salah satu impian besar Marc Klok.

"Tapi mereka mengerti karena ini panggilan tim nasional dan mereka tahu arti dari turnamen ini, mereka bangga kepada saya," ujar Marc Klok.

Baca Juga : Ini Dia Tim Paling Kotor hingga Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Bagaimana dengan Persib?

"Tentu saja saya juga ingin membuat mereka semakin bangga dan setelah ini akan kembali berkumpul lagi bersama."

"Tapi untuk saat ini, Garuda menjadi yang utama ketimbang keluarga, kami tentunya melihat ke depan untuk turnamen ini," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini