Hari Ini Persib Gelar Pameran Foto dan Jersey dari Masa ke Masa, Gratis Hingga 7 Januari 2024

Hari Ini Persib Gelar Pameran Foto dan Jersey dari Masa ke Masa, Gratis Hingga 7 Januari 2024 Jersey baru Persib 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib bersama Wartawan Foto Bandung (WFB) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung menggelar pameran foto bertema “Persib, Dari Masa Ke Masa” di Atrium Mall Paskal 23, Bandung, pada periode tanggal 1-7 Januari 2024.

Diberitakan laman resmi Persib, pameran foto “Persib, Dari Masa Ke Masa” tersebut, dapat dikunjungi oleh siapapun dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Bahkan seluruh pengunjung pun bisa juga mengikuti acara talkshow yang menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dan kredibel di bidang fotografi.

Baca Juga : Catatan Persib di Tahun 2023, Selamat Datang 2024

“Pameran foto ini merupakan hasil kolaborasi Persib dengan para pewarta foto untuk menampilkan momen-momen Persib dari masa ke masa. Kami menggelar kegiatan ini sebagai sarana edukasi dan informasi kepada Bobotoh agar lebih mengenal Persib,” kata Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak sebatas pameran foto, Persib juga melibatkan komunitas Jersey Persib Collector (JPC) untuk memamerkan berbagai koleksi yang mereka miliki dari masa ke masa.

Para anggota JPC akan menunjukkan koleksi-koleksi mereka yang bersejarah, mulai dari era Liga Indonesia 1994-1995, jersey Persib juara Liga Super Indonesia hingga jersey teranyar Persib.

Selain itu, Persib Store juga membuka booth selama pameran. Khusus untuk pembelian jersey selama pameran, Persib Store akan memberikan diskon khusus dan bagi-bagi voucher.

Baca Juga : Persib Peringkat Pertama Klub Terbaik di Indonesia Berdasarkan Ranking Club FIFA

Untuk pembelian jersey selama pameran, pada periode tanggal 1-7 Januari 2024, pembeli juga berhak mengikuti sesi meet and greet bareng pemain Persib pada 7 Januari 2024.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memperlihatkan perjalanan Persib dari masa ke masa. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa Persib adalah tim besar yang memiliki sejarah panjang serta evolusi menjadi tim yang sanggup berdiri dan bahkan berlari dengan kakinya sendiri dalam menjawab berbagai tantangan zaman," kata Adhi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini