Goran Paulic Tuntut Skuad Persib Lebih Kompak saat Menggempur

Goran Paulic Tuntut Skuad Persib Lebih Kompak saat Menggempur Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menyandang status sebagai tim paling subur hingga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, dengan torehan 42 gol.

Sayangnya status sebagai tim paling produktif ternyata tidak sejalan dengan fakta buruk Persib di tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023-2024.

Di mana Persib selalu gagal meraih kemenangan dan gagal mencetak satu pun gol dalam tiga laga terakhir, setelah bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan Bali United serta takluk 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : Hasil 12 Besar dan Playoff Degradasi Liga 2: Dua Wakil Jawa Barat Bermain Remis

Buruknya kinerja Persib dalam melakukan serangan menjadi perhatian serius tim pelatih di masa jeda kompetisi. Lini serang Maung Bandung diharapkan lebih kompak saat menggempur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic, kegagalan Maung Bandung mencetak gol dalam tiga laga terakhir, cukup mengherankan karena secara materi pemain sebenarnya memiliki banyak pemain dengan kemampuan mencetak gol cukup baik.

Persoalannya, kata Goran Paulic, lebih pada kinerja tim. Sebab ketika melakukan serangan, tidak banyak pemain Persib yang berani masuk dan mendekati kotak penalti lawan.

Baca Juga : Goran Paulic Problem Stefano Beltrame yang Harus Dibenahi

"Lalu untuk finishing juga tetap menjadi perhatian, kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, pemain kami harus lebih banyak yang masuk ke kotak penalti," kata Goran Paulic.

"Sehingga kami harus lebih menyerang dan peka dengan penempatan posisi. Karena bisa dikatakan pemain-pemain lawan sudah tahu kemana Ciro akan bergerak, ke mana Beckham akan bergerak ketika menguasai bola maupun bergerak tanpa bola. Itu yang harus bisa kami perbaiki," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini