Geber Persiapan, Ini Program Latihan yang Akan Diterapkan Bojan Hodak

Geber Persiapan, Ini Program Latihan yang Akan Diterapkan Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengagendakan menggelar latihan dua kali dalam sehari.

Program tersebut dia rancang agar persiapan Persib semakin siap saat kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 2023/2024, yang memasuki pekan ke-24 melawan Persis Solo, 4 Februari 2024.

"Ya kami akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari dalam beberapa hari," kata Bojan Hodak, seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Irianto Tak Perlu Dimotivasi, Masalah yang Akan Dihadapi Persib hingg Hatur Nuhun

Bojan pun menganggap jeda kompetisi kali ini sebagai pramusim lagi. Sebab situasi tersebut menjadi tantangan buat timnya. Apalagi, setelah laga kontra Persis, akan kembali jeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini seperti pramusim dan yang menjadi masalah itu adalah dalam satu tahun, penampilan pemain tidak bisa terus berada di puncak secara terus menerus. Tentu saja ada periode pemain di puncak dan kandang bisa menurun," kata Bojan.

"Kondisinya adalah nanti kami akan bermain dalam satu pertandingan dan setelah itu akan ada lagi jeda selama 19 hari. Kami bermain 4 Februari (kontra Persis Solo) dan setelah itu tanggal 23 (Februari kontra Barito Putera)," lanjutnya.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persis Solo, Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik

Diakuinya, bukan hal mudah untuk membuat program latihan dalam situasi tersebut. Namun, ia berjanji untuk bekerja maksimal bersama anak asuhnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini