Beckham Putra Ungkapkan Targetnya untuk Persib dan Timnas Indonesia

Beckham Putra Ungkapkan Targetnya untuk Persib dan Timnas Indonesia Beckham Putra Nugraha cetak gol

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, mengaku terus mengikuti perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar pun menggetarkan semangat dan motivasi gelandang Persib Bandung Beckham Putra.

Menurutnya, laga pertama Timnas Indonesia saat menghadapi Irak sudah cukup bagus dari kekompakan tim hingga mampu memberikan perlawanan.

Namun sayang, karena kualitas Irak berada di atas Indonesia, tak membuat Jordi Amat dan kawna-kawan mampu membawa tim Garuda memenangkan laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Irak.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Piala Asia, Live RCTI dan Link Live Streaming


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beckham mengikuti juga Piala Asia dari kemarin, nonton tim nasional juga, menurut saya pertandingan juga bagus dari segi tim cukup kasih perlawanan karena Irak ada di atas kita, bagus untuk Beckham belajar apa yang didapat di Piala Asia," kata Beckham Putra.

Ia pun berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas Indonesia senior di Piala Asia.

Beckham merupakan salah satu pemain penting bagi Maung Bandung musim ini.

Dia mencatatkan 19 pertandingan dengan kontribusi tiga assist dan satu gol. Pengalamannya bersama timnas kelompok umur sudah cukup banyak.

Menariknya, Beckham belum mendapatkan kesempatan untuk debut bersama timnas senior.

Beckham menjelaskan, dia sudah menunggu kesempatan untuk bisa membela timnas Indonesia.

Apalagi, bagi pemain sepak bola menjadi kebangaan tersendiri saat bisa membela negaranya. Namun, hingga saat ini kesempatan tersebut belum datang.

Baca Juga : Sudah Lakukan Evaluasi, Jordi Amat Yakin Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

Pemain yang juga mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 ini, berusaha kontributif menampilkan performa terbaik di klub agar kembali dilirik Timnas Indonesia kelak.

Saat ini Beckham fokus kepada target meloloskan Persib ke Championship Series (empat besar) Liga 1 2023-2024, lalu membawa Persib juara di akhir musim.

"Tentunya, tapi yang terdekat ingin bawa Persib ke empat besar dan bawa Persib juara dulu, setelah itu terserah terpenting Beckham harus bisa bermain bagus bawa tim lebih baik, kalau ada panggilan timnas itu jadi syukur. Pastinya setiap pemain ingin membela timnas," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini