Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Konser LaLaLa Festival Gratis, Begini Caranya

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Konser LaLaLa Festival Gratis, Begini Caranya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - bank bjb memberikan promo tiket LaLaLa Festival bagi para nasabah eksisting maupun calon nasabah.

Promo ini bisa diperoleh dengan menabung di bank bjb. Adapun tiket LaLaLa Festival yang bisa didapatkan yaitu tiket Regular (3 days pass) atau VIP (3 days pass) serta akses Backstage.

LaLaLa Festival 2024 akan dilaksanakan pada 24-26 Agustus 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Sederet musisi luar biasa siap mengguncang panggung LaLaLa Festival, mulai dari penyanyi dalam negeri hingga penyanyi luar negeri.

Berikut informasi line up phase 1 yang siap meramaikan, mereka adalah Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans, Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Maliq N D’Essentials, Nadin Amizah, Reality Club, Goodnight Electric, Aurora, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

Selanjutnya ada 10CM, Hitsuji Bungaku, Maria Taktouk, The Adams, Naya Yeira, Danilla, GAC, hingga Eva Celia dan musisi-musisi lainnya yang siap meramaikan (many more to be announced).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan promo tiket LaLaLa Festival dapat diperoleh melalui berbagai skema penempatan dana fresh fund.

Nasabah atau calon nasabah hanya perlu melakukan setoran atau setoran awal mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp500.000.000 dan setoran bulanan Rp200.000 hingga Rp3.000.000 dengan periode jangka waktu 3 hingga 24 bulan melalui produk bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA, bjb Tandamata, bjb Siap dan bjb Prioritas (Tabungan/Deposito/Surat Berharga Negara). Nasabah dan calon nasabah tersebut akan mendapatkan tiket dan fasilitas lainnya sebagai berikut:

- 1 - 2 tiket regular (3 days pass),

- 1 - 2 tiket regular (3 days pass) + tiket Whoosh round trip (PP),

- 2 tiket VIP (3 days pass),

- 2 tiket VIP (3 days pass) + tiket Whoosh round trip (PP),

- 2 tiket VIP (3 days pass) + 1 Room Hotel 2 Malam + tiket Whoosh round trip (PP),

- 2 tiket VIP (3 days pass) with backstage access + 1 Room Hotel 2 Malam with shuttle to venue + tiket Whoosh round trip (PP).

Serta nantikan berbagai kemudahan lainnya yang bisa dinikmati oleh nasabah selama penyelenggaraan LaLaLa Festival.

bank bjb akan memanjakan dan memudahkan nasabah yang menonton LaLaLa Festival 2024, Nasabah bisa menikmati konser musik namun bisa tetap berhemat dengan menabung dan memanfaatkan berbagai kemudahan dan fasilitas yang diberikan bank bjb,” kata Widi.

Lebih lanjut Widi mengimbau kepada nasabah yang sudah mengikuti program untuk mengambil tiket pada hari pelaksanaan di booth bank bjb. Nasabah hanya perlu membawa KTP Asli dan copy formulir kepesertaan.

"Ketentuan pembukaan rekening mengacu pada syarat & ketentuan masing-masing produk dan penalty akan dikenakan apabila nasabah melakukan penghentian kepesertaan program sebelum jangka waktu yang disepakati berakhir. Ketentuan penggunaan tiket mengikuti syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara,” jelas Widi.

Informasi lebih lanjut mengenai program promo LaLaLa Festival X bank bjb dapat mengunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/lalalafest) atau dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat serta menghubungi call center bjb Call 14049.

Nah, supaya tak kehabisan tiket, segera menabung di bank bjb.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini