Ini 3 Pemain yang Disiapkan Bojan Hodak Gantikan Nick Kuipers

Ini 3 Pemain yang Disiapkan Bojan Hodak Gantikan Nick Kuipers Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah menyiapkan pengganti Nick Kuipers yang dipastikan absen saat menghadapi Persis Solo.

Nick Kuipers harus menepi karena terjerat skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning ketika melawan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Ada tiga pemain yang disiapkan Bojan Hodak untuk menggantikan Nick Kuipers sebagai tandem Alberto Rodriguez di posisi bek tengah.

Baca Juga : Gacor, Winger Persis Solo Lincah Ini Bisa Bikin Pertahanan Persib Kelabakan

Ketiganya adalah Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Kakang Rudianto. "Masih ada Papa (Igbonefo), masih ada Kakang dan bisa juga Jupe (Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari ketiga nama tersebut, Kakang Rudianto berpeluang untuk menjadi pilihan pertama. Kakang dalam pertandingan uji coba Persib lawan Dewa United pada Senin 22 Januari 2024 lalu, dipercaya jadi starter.

Selain Nick Kuipers, Persib pun berpotensi tidak memainkan Rachmat Irianto karena eks pemain Persebaya Surabaya itu masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga : FULL VIDEO Komentar Bojan Hodak Terkait Daisuke Sato dan Pengganti Nick Kuipers

Bojan Hodak juga masih harus memantau dua pemain yang baru membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Marc Klok dan Edo Febriansah.

Jika dilihat dari kondisi terakhir, Marc Klok memiliki kans cukup besar untuk dimainkan dibandingkan Edo, karena sudah lebih dulu gabung latihan pada Selasa kemarin, 30 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini