Keluhkan Febri Hariyadi, Bojan Berharap Bisa Temukan Sosok Pengganti Frets Butuan

Keluhkan Febri Hariyadi, Bojan Berharap Bisa Temukan Sosok Pengganti Frets Butuan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kembali mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Frets Butuan yang memilih hengkang dari timnya.

Menurutnya, Frets Butuan merupakan salah satu pemain yang memiliki prospek menjanjikan untuk masa depan tim Persib Bandung.

Saat Persib Bandung memiliki Frets Butuan, pria asal Kroasia itu merasa timnya seperti memiliki banyak opsi untuk menjalankan taktik di setiap pertandingan.

Dilihat dari kemampuannya, ia tak ragu bahwa Frets merupakan salah seorang pemain yang berkualitas dan mampu membaca situasi.

Baca Juga : Ini Aturan Wajib Diperhatikan Bobotoh Saat Menonton Laga Persib Vs Persis Solo di Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu hal yang pernah saya katakan sebelumnya ialah saya tidak ingin Frets pergi. Tidak ada yang ingin Frets pergi. Dalam 5-6 pertandingan sebelum pergi, menurut saya dia adalah pemain terbaik di tim dan salah satu sayap kanan terbaik di Indonesia," kata Bojan Hodak.

Namun Bojan tak ingin meratapi kepergian Frets secara berlebih. Pasalnya perpindahan pemain merupakan hal wajar terjadi sepakbola.

Saat ini ia memilih untuk menaruh harapan kepada winger lainnya, termasuk Febri Hariyadi.

Baginya, Febri juga memiliki kelebihan yang luar biasa, terutama saat melakoni sesi latihan.

Sayangnya ia melihat penampilan Febri dan jajaran winger Persib lainnya di pertandingan, sangat jomplang dengan latihan.

Untuk itu perlu kesadaran bagi para pemain sayapnya agar memperhatikan aspek penting di dalam pertandingan.

"Jadi, pada akhirnya, kehilangan dia jadi yang berpengaruh dari perginya empat pemain (di paruh musim). Namun saya tidak hanya berharap pada Febri, kami memiliki Ferdi, Ryan dan Arsan, semuanya di latihan terlihat bagus. Tapi latihan dan pertandingan itu hal yang berbeda.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib Bandung Versus Persis Solo

"Jadi keempat pemain ini harus menunjukkan performa bagus di pertandingan. Jadi saya berharap bisa menemukan dari keempat pemain ini sosok yang bisa menggantikan Frets di beberapa laga ke depan." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini