Pemain Jebolan Juventus Akui Makin Nyaman di Persib

Pemain Jebolan Juventus Akui Makin Nyaman di Persib Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengojek bola di laga versus Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame semakin nyaman berada di tim Maung Bandung usai mencetak gol ke gawang Persis Solo.

Itu menjadi gol perdana pemain jebolan Juventus itu di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, pada Minggu, 4 Februari 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Stefano Beltrame menilai gol tersebut menjadi salah satu bukti bahwa skuat Persib selalu memberi suport kepada sesama pemain.

Baca Juga : Perasaan Campur Aduk Stefano Beltrame Usai Cetak Gol Perdana Untuk Persib

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan setimnya yang sudah menerimanya dengan baik selama berada di tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya pemain, ada banyak pihak lainnya juga yang selalu memberi dukungan kepadanya, seperti pelatih, staf ofisial, dan tentunya Bobotoh.

Ia mengungkapkan bahwa dukungan itu menjadi modal berharga untuknya demi terus memberikan kontribusi untuk skuat Persib.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari, terima kasih kepada rekan satu tim dan staf, mereka banyak membantu saya," kata pria asal Italia itu.

Meski begitu ia mengaku masih belum puas dengan performanya di dalam lapangan, terutama di pertandingan terakhir saat timnya ditahan imbang Persis Solo.

Baca Juga : Komentar 2 Legenda Persib Usai Saksikan Langsung Laga Persib vs Persis Solo di GBLA

Ia berharap dukungan yang terus mengalir untuknya bisa menjadi tambahan motivasi untuk tampil apik di setiap kesempatan.

"Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini