Daftar 6 Pemain Absen di Laga Persib vs PSIS Semarang Pekan ke-26 Liga 1 2023/2024

Daftar 6 Pemain Absen di Laga Persib vs PSIS Semarang Pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 Persib Bandung vs PSIS Semarang. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Persib Bandung dan PSIS Semarang diprediksi bakal sama-sama tampil ofensif sejak awal pertandingan.

Hal tersebut mengingat keduanya sama-sama meraih hasil imbang di pekan ke-25.

Namun, Persib Bandung diyakini bakal tampil tanpa kekuatan terbaiknya saat menjamu PSIS Semarang di pekan ke-26 Liga 1 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung harus kehilangan Alberto Rodriguez yang harus absen karena pada pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera mendapat kartu merah.

Baca Juga : TERPOPULER: Hodak Soroti Beberapa Masalah Persib, Akan Lakukan Rotasi Pemain hingga Syarat Nonton Persib vs Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Alberto Rodriguez, Persib juga berpotensi kehilangan Febri Hariyadi yang belum bisa dimainkan karena masih sakit.

Sosok lain seperti Reky Rahayu pun juga tidak bisa dibawa mengingat sosoknya masih menepi dari Persib Bandung karena cedera cukup parah.

Dilansir TribunWow.com, di kubu lawan, PSIS Semarang pun tak tampil dengan kekuatan terbaiknya jelang pekan ke-26 Liga 1 2023 kelak.

PSIS Semarang harus kehilangan Fredyan Wahyu, bek kanan andalan Gilbert Agius karena terkena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning Fredyan Wahyu tersebut didapat ketika PSIS Semarang ditahan imbang secara dramatis oleh Dewa United di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 lalu.

Baca Juga : Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persib vs PSIS

Selain itu, badai cedera nampaknya masih menghantam PSIS Semarang jelang laga tandang ke markas Maung Bandung.

Winger asal Brasil, yakni Vitinho besar kemungkinan akan absen karena mendekap cedera.

Tak hanya Vitinho saja, sosok lain seperti Delvin Rumbino hingga Mohammad Akrom pun diyakini tidak akan bermain melawan Persib karena masih menepi akibat cedera.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini