TERPOPULER: Persib Diuntungkan, Laga Persib vs Persija Terancam Tanpa Penonton, Manajemen Persib Buka Suara

TERPOPULER: Persib Diuntungkan, Laga Persib vs Persija Terancam Tanpa Penonton, Manajemen Persib Buka Suara Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 1 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dijamu RANS Nusantara FC, Persib Diuntungkan

Persib Bandung mendapatkan keuntungan saat melawat ke markas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 3 Maret 2024.

Pesib mendapat keuntungan karena pertandingan ini dipastikan tidak akan dihadiri penonton, termasuk suporter kedua kesebelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diberitakan laman resmi Persib, Ketua Panitia Penyelenggara (Local Organizing Committee) RANS Nusantara, Brustam Iswanto menyebut, pihaknya tidak akan menjual tiket pertandingan.

Melalui surat bernomor 035.LOC.RNFC.02.2024, pihak penyelenggara pun berharap tidak ada Bobotoh juga yang memaksakan hadir ke Bantul.

2. Laga Persib vs Persija Terancam Tanpa Penonton, Ini Penyebabnya

Kericuhan suporter yang mewarnai pertandingan Persib Bandung versus PSIS Semarang pada Selasa, 27 Februari 2024, berpotensi berdampak pada status laga kandang Maung Bandung selanjutnya lawan Persija Jakarta.

Kericuhan suporter yang terjadi di luar areal Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tersebut, kabarnya berimbas terhadap status laga kandang selanjutnya versus Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret 2024 mendatang.

Manajemen Persib Bandung belum bisa memberi kejelasan terkait venue laga kandang versus Persija. Bahkan tersiar kabar bahwa Persib akan kembali berpindah homebase saat menjamu Persija di pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 atau bisa jadi digelar tanpa penonton.

Vice President Operation PT PBB, Andang Ruhiat menjelaskan bahwa saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut.

3. Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara soal Kericuhan Penonton di Laga Kontra PSIS

Vice President Operation PT PBB, Andang Ruhiat akhirnya buka suara terkait gesekan suporter PSIS dan aparat keamanan yang terjadi di laga Persib Bandung versus PSIS Semarang.

Andang mengatakan bahwa manajemen Persib belum mau berkomentar banyak terkait hal tersebut. Sementara banyak pihak mempertanyakan mengapa suporter tim tamu bisa memiliki tiket, meski regulasi melarang adanya suporter dari tim tamu.

Andang melanjutkan bahwa pihaknya saat ini masih berkoordinasi dengan banyak pihak terkait insiden tersebut. Nantinya setelah ada titik terang, Persib akan memberi pernyataan secara resmi terkait insiden yang terjadi.

"Kami belum bisa memberikan statement apapun. Kami sedang melakukan koordinasi dengan semua management dan pihak kepolisian. Tunggu saja," kata Andang kepada awak media, Jumat 1 Maret 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini