Bek Tangguh Persija Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Bek Tangguh Persija Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persija Jakarta kemungkinan besar belum bisa memainkan salah satu bek andalannya ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain tersebut adalah Hansamu Yama yang baru menjalani operasi akibat cedera pada lutut kirinya saat membela Macan Kemayoran di laga kontra Borneo FC pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Pemain berusia 29 tahun itu, sebelumnya absen ketika Persija menghadapi Madura United (pekan 25), Arema FC (pekan 26) dan Dewa United FC (pekan 27).

Baca Juga : Fakta Menarik Jelang Duel Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1 2023-2024

Dokter Persija, Ikhsan Eka Putra memastikan, peluang Hansamu Yama turun bermain di laga kontra Persib tertutup, karena membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama pasca operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hansamu (Yama) sekarang masih di rumah sakit di Surabaya tempat beliau melakukan operasi. Sampai sekarang kakinya belum bisa menapak untuk berjalan, jadi butuh waktu cukup lama untuk pemulihan. Mohon doanya untuk sembuh lebih cepat," kata Ikhsan dikutip dari laman Persija.

Selain Hansamu, Persija juga berpotensi belum bisa memainkan striker andalannya, Gustavo Almeida yang mengalami cedera.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persib, Bek Andalan Macan Kemayoran Sudah Bebas dari Skorsing

Namun, Persija mendapatkan kabar baik karena dua pemain asing mereka Ondrej Kudela dan Maciej Gajos berpeluang kembali tampil setelah sempat absen di laga kontra Dewa United karena sakit.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini