Hadapi Persib Malam Ini, Tekanan Terhadap Persikabo Berkurang

Hadapi Persib Malam Ini, Tekanan Terhadap Persikabo Berkurang Persib Bandung semakin percaya diri usai menundukkan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tekanan terhadap Persikabo 1973 sedikit berkurang ketika memainkan pertandingan kandang menghadapi Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2023-2024.

Itu setelah Arema FC dan PSS Sleman menelan kekalahan dari lawannya masing-masing pada pekan ke-29 Liga 1 2023-2024. Arema takluk dari Persita dalam drama 7 gol dengan skor 4-3, sementara PSS kalah dari Borneo FC.

Sebelumnya andai Arema dan PSS bisa meraih kemenangan di pekan 29, dan Persikabo menelan kekalahan dari Persib malam ini, maka Laskar Pajajaran dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim ini. Namun skenario itu tidak terjadi.

Baca Juga : Polemik Hari Jadi Persib, Taufik Faturohman Sebut 36 PS Punya Bukti Otentik

Kekalahan Arema dan PSS membuat kans Persikabo untuk bertahan di kompetisi Liga 1 sedikit lebih terbuka. Namun mereka tetap dituntut meraih kemenangan di enam pertandingan sisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga kontra Persib merupakan satu dari enam pertandingan sisa yang dianggap skuad Persikabo 1973 sebagai laga final dalam misi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Menghadapi Persib dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini, Persikabo diprediksi akan tampil ngotot demi memuluskan misi bertahan di Liga 1.

Baca Juga : Viking Persib Club Rayakan HUT Persib ke-91 Melalui Kegiatan Sosial

Pertandingan kontra Persib akan menandai kembalinya Djadjang Nurdjaman ke kursi pelatih kepala Persikabo. Djanur sebelumnya resmi ditunjuk menggantikan Aji Santoso.

Pertandingan Persikabo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini