Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persikabo 1973 Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persikabo 1973 Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Duel sengit akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023-2034 antara Persib Bandung versus Persikabo 1973. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada hari ini, Jumat, 15 Maret 2024 pada pukul 20.30 WIB.

Target tinggi dibidik Persib Bandung dalam laga yang mempertemukan dua tim asal Jawa Barat ini. Untuk mencapainya, Maung Bandung harus menurunkan skuat terbaiknya di laga Derby Jawa Barat tersebut.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi susunan Starting XI Persib versus Persikabo 1973. Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang Kevin Ray Mendoza untuk membendung semua usaha Yandi Sofyan cs dalam mencetak gol.

Baca Juga : Link Siaran Langsung Liga 1: Persikabo vs Persib Bandung

Berlanjut ke posisi berikutnya, dua bek tengah, sepertinya akan dipasang yakni Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Sedangkan di posisi fullback akan tetap diisi oleh Rezaldi Hehanussa dan Henhen Herdiana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergeser ke tengah, nama Stefano Beltrama sepertinya akan turun sejak menit awal untuk membantu peran Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Sedangkan trio di depan akan diisi Ryan Kurnia, Ciro Alves, dan David Da Silva.

Pertandingan Persikabo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

Baca Juga : Shin Tae-yong Pecaya Diri Menang Lawan Vietnam

Berikut prediksi starting XI Persib vs Persikabo 1973

Penjaga Gawang: Kevin Ray Mendoza

Pemain Bertahan: Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana, Nick Kuipers , Alberto Rodriguez

Pemain Tengah: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame

Pemain Depan: Ryan Kurnia, Ciro Alves, David da Silva

Cadangan: Teja Paku Alam, Ferdiansyah, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Ezra Walian, Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini