Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat

Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, bertekad untuk kembali masuk dalam pilihan pertama atau setidaknya jadi pengganti ketika membela Timnas Indonesia.

Pengalaman di Piala Asia 2023 Qatar membuat Klok termotivasi untuk kembali mendapatkan menit bermain saat membela Timnas Indonesia menghadapi Vietnam dalam laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia.

Di Piala Asia 2023, Klok hanya mendapatkan kesempatan satu kali bermain. Itu pun sebagai pemain pengganti pada laga pertama Indonesia di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023.

Baca Juga : Tegas, Victor Igbonefo Tak Mau Pikirkan 5 Pertandingan Sisa, Tapi Game per Game!

Klok memiliki peluang untuk kembali jadi pilihan pertama setelah masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk melakoni dua laga lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski harus bermain dengan mengonsumsi obat pereda rasa sakit, namun performa Marc Klok bersama Persib dalam beberapa pertandingan terakhir, tergolong cukup baik dan itu bisa menjadi modal baginya untuk kembali menjadi pilihan pertama.

"Target saya adalah untuk bermain, menjadi bagian penting dari tim, untuk menang. Saya rasa ini adalah momen untuk dinikmati dan ada banyak hal lainnya.

Baca Juga : Victor Igbonefo Siap Bermain di Posisi Gelandang Bahkan Striker

Untuk mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia, Klok tentu menyadari butuh kerja keras. Apalagi sekarang, di skuad Garuda, ada banyak pemain naturalisasi yang berkarier di Eropa.

Sementara Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis malam, 21 Maret 2024 dan disiarkan langsung RCTI pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini