Alberto Rodriguez Sebut Bhayangkara FC Bukan Tim Terlemah

Alberto Rodriguez Sebut Bhayangkara FC Bukan Tim Terlemah Alberto Rodriguez, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez tak ingin memandang sebelah mata Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan mainnya di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Baginya Bhayangkara FC tetaplah tim yang tangguh, meski saat ini posisinya berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Alberto mengungkapkan Persib memiliki target tinggi ketika menjamu Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga : TERPOPULER: Hitung-hitungan Bojan Hodak, Igbonefo Siap Main di Posisi Gelandang hingga Jadwal Sisa Laga Persib

Untuk memuluskan jalan dalam meraih target tersebut, Persib akan berusaha mematangkan persiapan demi tampil baik di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, terhitung ada waktu persiapan selama 10 hari untuk dimanfaatkan Persib Bandung.

Di waktu tersebut ia memastikan, Persib akan mempersiapkan diri secara maksimal demi mendapatkan poin penuh.

"Ya, sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan bisa mencapai level tertinggi untuk mendapatkan 3 poin lagi," kata pemain asal Spanyol itu.

Disinggung soal tim Bhayangkara FC, Alberto mengaku tim berjuluk The Guardian itu tetaplah tangguh meski berada di zona degradasi.

Baca Juga : Baterai Terisi, Alberto Rodriguez Makin Bergairah

Persib akan meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi kejutan yang dilakukan Radja Nainggolan cs.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, sekarang kita akan menghadapi tim terbawah tetapi tim yang memiliki pemain sangat bagus dan merupakan tim yang sangat bagus, kita harus siap 100%." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini