Jelang Duel Besar Kontra Arema, Ini Pesan Paul Munster kepada Pemain Persebaya

Jelang Duel Besar Kontra Arema, Ini Pesan Paul Munster kepada Pemain Persebaya Persebaya saat hadapi Madura United di pekan 29 Liga 1 2023-2024. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan besar yang cukup sarat gengsi akan tersaji di pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2023-2024 memang tidak cukup bagus, tetapi pertemuan Arema kontra Persebaya selalu menyuguhkan cerita menarik layaknya laga besar lain di Indonesia seperti Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Menghadapi pertandingan kontra Arema, pelatih Persebaya, Paul Munster mengingatkan para pemain Bajul Ijo pentingnya menyikapi sebuah pertandingan, apalagi laga ini cukup sarat gengsi.

Baca Juga : David da Silva Berpeluang Ukir Sejarah Bersama Persib

"Itu sudah jelas. Jadi saya pikir para pemain dan juga saya memahami bagaimana pentingnya sebuah pertandingan," ucap pelatih asal Irlandia Utara tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka mengharapkan lebih. Mereka paham dan harapan mereka sekarang tinggi untuk bermain," tuturnya seperti dikutip dari laman PT LIB, Rabu 20 Maret 2024.

Menurut Paul Munster kedua tim akan sama-sama berjuang. Meski lawan saat ini berada di posisi bawah, ia berharap pemain tidak akan meremehkan Arema.

Baca Juga : Bojan Hodak Prediksi Duel Indonesia vs Vietnam Akan Berjalan Seperti Ini

Persebaya menempati posisi ke-12 dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Arema FC berada di posisi ke-16 dengan 31 poin.

"Saya tahu bagaimana sepak bola Indonesia, tim di bawah dapat mengalahkan tim di atas. Kami tidak bisa meremehkan tim mana pun, terutama dalam lima pertandingan terakhir ini, semua tim sulit untuk dikalahkan," tutur Paul Munster.

Pertandingan Arema vs Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu 27 Maret 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini