Miro Petric Beberkan Kondisi Terkini Pemain Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC.

Miro Petric Beberkan Kondisi Terkini Pemain Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC. Latihan Persib di Stadion Persib malam ini. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang duel pekan ke-30 Liga 1 2023/2024, Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric, membeberkan kondisi terkni pasukan Maung Bandung.

Miro Petric mengaku senang dengan kondisi fisik anak asuhnya saat ini. Menurutnya, fisik pemain terus menunjukkan peningkatan.

Ciro Alves dan teman-teman bekerja sangat baik dalam memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 dan selama Piala Asia lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Baik, Pengganti Dedi dan Klok Aman, hingga Uji Coba Batal

Miro mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemain untuk menjaga kebugaran mereka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Selama ‘pramusim' setelah tahun baru, selama bulan Januari dan Februari, mereka memanfaatkan waktunya dengan sangat baik. Kondisi dari setiap pemain banyak mengalami kemajuan,” kata pelatih asal Kroasia ini seperti diberitakan laman resmi Persib.

Selain itu, hal yang cukup membuatnya senang karena sejauh ini tak banyak pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga : Kalahkan Vietnam, Erick Thohir Beri Pesan Ini Untuk Pemain Timnas Indonesia

Itu tak lepas dari disiplinnya para pemain dalam menjaga fisik mereka di kala masa rehat kompetisi.

“Jadi kami merasa senang karena tidak banyak yang mengalami cedera dan saya harap ini bisa terus berlanjut,” tuntasnya. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini