Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Biang Kegagalan Persib Kalahkan Bhayangkara FC

Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Biang Kegagalan Persib Kalahkan Bhayangkara FC Ekspresi kecewa pemain Persib, Arsan Makarin setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan evaluasi dari pertandingan kontra Bhayangkara FC yang gagal dimenangkan Maung Bandung.

Persib yang bermain tanpa sejumlah pemain pilar, harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC meski sepanjang laga terus menggempur dan memiliki lebih banyak peluang.

Faktor absennya David da Silva ditambah cedera yang dialami Ciro Alves di pertengahan waktu pertandingan, secara tidak langsung diakui Bojan Hodak sangat memengaruhi kinerja tim di lini depan.

Baca Juga : Bojan Hodak: Masalahnya Sekarang Ada di Manajemen

Meski begitu, Bojan Hodak menilai bukan berarti kinerja tim saat menyerang buruk, sebab faktanya Persib memiliki lebih banyak peluang dibandingkan Bhayangkara FC, namun tidak maksimal dalam finishing touch.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk evaluasi, seperti yang saya katakan tadi bahwa dari pertahanan kami sudah bagus, saya tidak ragu akan itu," kata Bojan Hodak setelah pertandingan kontra Bhayangkara FC.

"Untuk di penyerangan kami harus berbenah, tapi seperti yang saya katakan, kami bisa membuat banyak peluang, satu hal yang kurang hanya penyelesaian akhirnya," jelasnya.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Bebas dari Skorsing, Siapa Saja yang Absen saat Hadapi Persita?

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Persib akan melawat ke Bali untuk menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 2 April 2024.

"Hanya ada jeda waktu lima hari untuk persiapan dan kami akan melihat besok bagaimana pemain melakukan recovery, idealnya setelah 2x24 jam kita bisa tahu siapa pemain yang oke (fit) dan yang tidak. Masih ada waktu lima hari, ini waktu yang cukup banyak," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini