Komentar Adzikry setelah Duel dengan Radja Nainggolan di Laga Debut Bersama Persib

Komentar Adzikry setelah Duel dengan Radja Nainggolan di Laga Debut Bersama Persib Adzikry Fadlillah jatuh bangun bertarung di lini tengah Persib saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, M Adzikry Fadlillah merasa senang karena berhasil mendapatkan kesempatan melakoni debut di pertandingan resmi.

Bukan sekadar debut bersama Persib, tetapi itu jadi debut perdana Adzikry di kompetisi Liga 1 atau level senior setelah sekian lama bermain di kelompok usia.

Bagi Adzikry ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan karena laga debutnya tersebut langsung berhadapan dengan pemain berpengalaman asal Belgia, Radja Nainggolan.

Sepanjang 63 menit jalannya pertandingan, Adzikry cukup sering melakukan duel dengan Radja Nainggolan karena kesamaan posisi bermain.

Baca Juga : Ciro Alves Cedera, Terancam Absen Lawan Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun secara bergantian, Rachmat Irianto juga turut berperan dalam menutup ruang gerak mantan pemain Cagliari dan AS Roma tersebut.

Dalam laga tersebut, Adzikry mengakui bahwa Radja Nainggolan merupakan pemain yang hebat dan mampu menjaga keseimbangan di lini tengah.

Dalam menghadapi Radja Nainggolan, M. Adzikry merasa butuh ketenangan agar bisa membendung arah serangan yang dimotori Radja.

"Radja Nainggolan pemain kelas dunia, dan Adzikry sangat bersemangat untuk bertanding melawannya," ujar Adzikry.

Baca Juga : Debutnya Langsung Memikat Bobotoh, Begini Kata Adzikry

Tak hanya itu, keberadaan Radja Nainggolan di skuad lawan juga membuatnya semakin terpacu untuk menunjukan permainan terbaiknya.

Adzikry pun berharap, ini akan menjadi bekal berharga bagi masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

"Itu sebuah motivasi buat Adzikry bagaimana bisa menghadapi pemain kaya Radja Nainggolan, itu pengalaman yang sangat luar biasa buat Adzikry," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini