Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persebaya pada Pekan 32 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persebaya pada Pekan 32 Liga 1 2023-2024 Persib vs Persebaya di pekan 32 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung unggul 1-0.

Hingga berakhirnya babak pertama duel Persib vs Persebaya dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Di 20 menit awal pertandingan kedua tim terlihat bermain cukup hati-hati sehingga cukup minim situasi berbahaya dan bahkan nyaris tidak peluang terbuka.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Persebaya Liga 1 2023/2024

Setelah 25 menit berjalan intensitas permainan terlihat lebih tinggi, di mana Persebaya nampak lebih berani untuk keluar menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya bahkan sempat membuat kepanikan di pertahanan Persib pada interval menit 29 dan 30. Namun pertahanan Persib masih cukup solid menghalau serbuan Bajul Ijo.

Di tengah pertahanan Persebaya yang sangat rapat, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 43 lewat David da Silva setelah melakukan kerja sama dengan Ciro Alves yang membuat skor berubah jadi 1-0 untuk Maung Bandung dan bertahan sampai babak pertama berakhir.

Baca Juga : Mentalitas Pemain Persebaya Terus Berprogres, Persib Harus Waspada

Sementara dalam laga ini, pelatih Bojan Hodak tetap menurunkan komposisi pemain terbaik meski Maung Bandung sudah memastikan diri lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Namun Bojan Hodak melakukan beberapa perubahan, di antaranya dengan memainkan Teja Paku Alam di posisi kiper dan Zalnando di sektor bek sayap kiri karena absennya Rezaldi Hehanussa akibat skorsing serta Edo Febriansah karena cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini