Teja Paku Alam: Kita Jalani Nothing To Lose Saja

Teja Paku Alam: Kita Jalani Nothing To Lose Saja Teja Paku Alam, Penjaga gawang Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Teja Paku Alam bersyukur Persib Bandung meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.

Persib Bandung mencatat kemenangan 3-1 berkat hattrick David da Silva menit 43, 67, dan 87.

Dalam pertandingan ini, Teja Paku Alam kembali mendapat kepercayaan tampil setelah sebelumnya terakhir diturunkan pada duel melawan Bhayangkara FC.

"Kemenangan ini bagus buat kita, untuk menatap posisi kedua. Alhamdulillah kita juga lolos ke championship series," kata Teja Paku Alam.

Baca Juga : Komentar Umuh Muchtar Tanggapi Kemenangan Persib dan Hattrick David da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja menegaskan, pemain tidak berpangku tangan meskipun sudah memastikan diri lolos lke championship series.

Ia memastikan, kerja keras akan tetap dilakukan pada 2 pertandingan tersisa di regular series, menjamu Borneo FC pada Kamis, 25 April dan dijamu PSS Sleman pada Selasa 30 April mendatang.

"Karena kami fokus untuk juara tahun ini. Jadi tekanan itu masih ada. Tapi kita harus enjoy menjalaninya. Kami harus fokus dua pertandingan ini. Kami ingin sapu bersih dengan kemenangan," ujar Teja.

Meski Persib baru bisa mengunci posisi kedua regular series dengan satu kemenangan lagi, tidak dijadikan beban oleh Teja Paku Alam.

"Kita jalani nothing to lose saja, karena sudah lolos juga. Kita harus fokus dua pertandingan ini, kita bisa sapu bersih dengan kemenangan," katanya.

Baca Juga : David da Silva Belum Mau Pikirkan Gelar Top Skor, Fokus Penuhi Target Dulu

Teja berharap, di pertandingan Persib selanjutnya hingga babak championship series, animo bobotoh menyaksikan langsung laga kandang Persibs semakin banyak.

"Mudah-mudahan makin ramai. Harapannya semoga stadion makin penuh saja," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini