Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1, Begini Kata Umuh

Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1, Begini Kata Umuh Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku sudah mengetahui akan besarnya kekhawatiran bobotoh karena Persib akan menghadapi Bali United di babak championship series.

Namun Umuh memastikan, bobotoh tak perlu khawatir karena Persib di kompetisi Liga 1 musim ini jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya, sehingga cukup yakin bisa mengatasi Serdadu Tridatu.

Menurutnya, memang banyak keraguan di benak bobotoh karena Persib selalu kesulitan saat berhadapan dengan Bali United, baik di kandang maupun tandang. Apalagi, Persib juga selalu gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bali United sejak musim 2017 lalu.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Takjub dengan Kiprah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Dari segi permainan, ia yakin Persib bisa mengatasi Bali United demi mengamankan tiket ke babak final. Ia pun memastikan, bobotoh tak perlu khawatir karena semua pemain Persib dalam level terbaik dan siap untuk memenangkan pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi saya tekankan, jadi jangan nervous, kita main dengan Bali. Katanya tidak pernah menang, tidak pernah menang, tapi saya bilang tidak ada," ujar Umuh kepada awak media.

Ia melanjutkan, meraih kemenangan atas Bali United juga bukan hal yang mustahil bagi Persib. Sebab, Persib sudah memiliki modal berharga setelah mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen, versus Borneo FC.

Baca Juga : Victor Igbonefo Sebut Indonesia Mulai Diperhitungkan di Kancah Sepak Bola Asia

"Insyaallah, kita menang. Kaya Borneo, katanya kita tidak akan menang, tapi rupanya menang. Dan dengan Bali, kita punya keyakinan menang," tutupnya.

Sebelum menghadapi Bali United, Persib masih harus menuntaskan perjuangan di babak reguler series dengan menghadapi PSS Sleman yang sedang berjuang lolos dari degradasi pada Selasa, 30 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini