5 Pemain Terancam Absen, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Pemain di Laga Versus PSS Sleman

5 Pemain Terancam Absen, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Pemain di Laga Versus PSS Sleman Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak ingin terburu-untuk menatap laga fase Championship Series Liga 1 melawan Bali United.

Selain akan adanya perubahan jadwal, Persib juga masih menyisakan satu pertandingan di reguler series versus PSS Sleman.

Menurut Bojan Hodak, ada beberapa masalah yang menimpa timnya sebelum menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga : Manajemen Persib Ingatkan Bobotoh Tidak Datang ke Stadion Manahan, Ini Risikonya

Masalah tersebut adalah ada beberapa pilar pentingnya yang diragukan tampil karena alasan kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih akan memainkan laga melawan Sleman, kami tidak boleh melupakan Sleman. Kami tidak bisa untuk langsung bersiap menghadapi leg pertama tapi sebelum itu kami masih akan menghadapi Sleman," kata Bojan kepada awak media.

Ia menerangkan, pemain yang diragukan tampil ialah Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Stefano Beltrame, dan Marc Klok.

Kelimanya berada dalam kondisi kurang bugar karena mengalami masalah di level fisiknya.

"Kami punya beberapa pemain cedera setelah laga kemarin dan kami akan lihat dalam 2-3 hari ini siapa yang kondisinya oke. Saya belum tahu apakah Bule (Rezaldi) dan Henhen bisa main atau tidak, kemungkinan besar Nick tidak bisa bermain, Marc dan Stefano masih fifty-fifty," terang Bojan.

Baca Juga : UPDATE Jadwal Terbaru Championship Series Liga 1 2023/2024

Namun Persib masih memiliki waktu selama beberapa hari ke depan untuk memanrau kelimanya.

Apabila kelimanya belum siap diturunkan, maka hampir dipastikan, Bojan akan melakukan rotasi pemain di laga kontra Super Elang Jawa tersebut.

"Kami masih memantaunya 2-3 har, tapi kemungkinan saya akan melakukan rotasi. Saya akan memasang 4-5 pemain baru." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini